Pelaku Pelecehan Di KRL Berjanji Tak Akan Ulangi dan Naik Kereta Lagi!

Pelaku Pelecehan Di KRL Berjanji Tak Akan Ulangi dan Naik Kereta Lagi, Laki- laki berinisial M 45, pelaku pelecehan di KRL Relasi Ciikarang- Kampung Bandan dilepas sehabis menandatangani statment, Pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan tidak bakal naik kereta lagi. Pelaku serta korban menempuh jalan damai serta tidak melanjutkan ke jalan hukum. Pelaku membuat pesan statment di atas meterai, kata mapolsek metro menteng Kompol Netty Rosdiana Siagian dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis( 30/ 6/ 2022).

Netty berkata korban tidak membuat laporan polisi sebab buru- buru akan berangkat kerja. Netty menebak bahwa korban merasa sangat khawatir bila ditegur oleh atasannya lantaran karena telat bekerja sebab korbannya langsung kerja, jadi ya udah ia berdamai gitu. Sehabis di informasikan sama petugas PKD- nya itu gimana nih lanjutin tidak?( dijawab korban) Ya udah pak jika ini kebetulan aku pula ingin kerja, ya udah damai tidak apa- apa deh, ngomong gitu,” beber Netty.

Jadi sebab ia ingin kerja bisa jadi pula ia pemikirannya di kerjaan khawatir ditegur, jadi langsung ia ingin berdamai, sambungnya. Netty berkata pelaku pula sudah membuat pesan pernyataan pelaku juga sudah dilepaskan.Kala terdapat pesan statment kedua belah pihak menandatangani setuju kita tidak ada proses bawah hukumnya buat menahan lagi sebab telah berdamai. Atas dasar seperti itu kita ya melepas dengan pesan pernyataan itu, katanya.

Pelaku itu kini telah menandatangani pesan pernyataan di atas kertas bermeterai. Dalam secarik kertas pelaku berjanji tidak hendak mengulangi perbuatannya, dalam hal tersebut bisa menyebabkan trauma untuk korban pelecehan seksual tetapi saat ini korban telah memaafkannya lantaran dengan adanya surat pernyataan tersebut begitu pula korban telah mengaku bersalah atas perlakuannya ke perempuan itu.

Sebelumnya, pelecehan seksual itu terjadi pada hari Kamis 30/6 sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku kini langsung diamankan oleh petugas PKD setelah korban menjerit. Kemudian pelaku langsung segera diamankan oleh petugas di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Pelaku dibawa ke pos pengamanan dan diserahkan ke Polsek Menteng untuk ditindak lanjuti, tapi kini pelaku akan segera di lepaskan atas persetujuan dari korban.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.